Beranda > Cerita > Siapa Yang Ingin Kutemui di Pesta Blogger Jakarta?

Siapa Yang Ingin Kutemui di Pesta Blogger Jakarta?


Sewaktu melihat pengumuman di blog Pesta Blogger Jogja tentang lomba memperebutkan tiket Jogja-Jakarta PP dengan tema “Siapa Yang Ingin Kutemui Di Pesta Blogger Jakarta”, kerja sama antara Pesta Blogger Jogja dan Bakoel Tiket, maka tanpa ragu saya memutuskan untuk ikut ambil bagian dalam lomba ini. Selain faktor hadiahnya, yaitu tiket gratis Jogja-Jakarta PP untuk menghadiri Pesta Blogger Jakarta, motivasi saya yang lain adalah karena saya memang benar-benar ingin bertemu dengan seseorang ini di Pesta Blogger Jakarta nanti. Orang yang ingin saya temui di Pesta Blogger Jakarta nanti adalah ChikaNadya, sang pemilik blog ck stuff.

Siapa Chika Nadya? Dia memang bukan bintang film atau seorang aktris sinetron, bukan juga penyanyi yang sering muncul di TV. Dia juga bukan anggota DPR yang suka studi banding ke luar negeri. Yang saya tau, Chika Nadya adalah seorang blogger cewek, instruktur piano, pecinta kucing, suka sama warna pink, dan kalau nonton bioskop biasanya di Gading.  Itu aja, nggak lebih. Lha wong saya taunya juga dari blog sama twitternya dia thok.

Saya tau tentang Chika Nadya pertama kali karena ketlingsut (bahasanya PB Jogja nih) buka blognya. Saat itu, saya sedang membuka web-blog Larasati Silalahi – penyiar Hard Rock FM Jakarta – dan gak sengaja ke klik lah blog ck stuff.

Blognya Chika, meskipun sederhana, tetapi isinya menarik. Cerita mengenai pengalaman kopdar pertamanya, cerita tentang jalan-jalannya, review film ataupun konser musik, dan info-info yang dibagikan olehnya tanpa terkesan menggurui. Saya senang membaca ck stuff karena ditulis dalam bahasa Indonesia. Kan banyak tuh, blog-blog yang ditulis pakai bahasa Inggris. Jujur saja, saya masih mengernyitkan dahi kalau membaca blog isinya bahasa Inggris.

Saya mau ketemu Chika di Pesta Blogger Jakarta karena dia suka menang terus kalau ada lomba-lomba online yang diadakan. Penasaran, ingin tau,  jurusnya apa sih kok bisa menang terus kalau ada lomba-lomba online.

Saya mau ketemu Chika di Pesta Blogger Jakarta karena ingin tau, seperti apa sih sosok yang memberitahu Ms.X kalau id twitter @Guru_PKN adalah bot. Padahal saya yakin, tweepniawan-tweepniawati masih mau ngakak mendengar perdebatan Ms.X dengan @Guru_PKN yang notabene adalah bot.

Saya mau ketemu Chika di Pesta Blogger Jakarta karena ingin tahu, kenapa profil picture di twitternya kok nggak diganti-ganti.

Saya mau ketemu Chika di Pesta Blogger Jakarta karena ingin minta resep cara komplain yang baik. Habis…, kalo Chika yang komplain pasti cepat ditanggapi sama yang dikomplain. Pernah dia komplain di salah satu restoran cepat saji karena pesanannya tidak datang-datang, eh besoknya dia dapat compliment. Pernah juga dia komplain di twitter saat belanja online karena layanannya yang nggak memuaskan karena barang yang dipesan malah harus diambil sendiri, eh… malamnya, itu barang langsung dikirim sama toko onlinenya. Padahal cuma ngetweet, tanpa mention siapapun. Ajaib nggak tuh?

Saya juga penasaran sama sosok Chika yang suka ngetweet hal-hal yang random. Seperti tweet dikasih makanan sama teman-temannya. Atau tweet tentang pengalaman naik taksi atau numpang kendaraan temannya. Ya…  pokoknya yang random-random gitu. Lucu aja bacanya, menghilangkan kesuntukan kuliah.

Saya ingin ketemu Chika di Pesta Blogger Jakarta karena ingin membuktikan bahwa Chika Jakarta dan Chika Bandung itu berbeda. Bener nggak ya?

Saya mau ketemu Chika di Pesta Blogger di Jakarta walau saya yakin dia pasti datang ke Pesta Blogger Jogja.

Saya ingin ketemu Chika Nadya di Pesta Blogger Jakarta karena ingin berterima kasih karena dari dia lah saya tau tentang event Pesta Blogger Jogja.

Saya mau ketemu Chika Nadya di Pesta Blogger Jakarta sekali lagi mau mengucapkan terima kasih karena telah memberi inspirasi kepada saya untuk ngeblog. Bahkan, saya pun ngeblog di wordpress dengan theme yang sama dengan ck stuff. Tapi warnanya biru, bukan pink.

Saya mau ketemu Chika Nadya di Pesta Blogger Jakarta karena saya mau.

Maka itu, saya sangat berterima kasih sekali kepada Pesta Blogger Jogja dan Bakoel Tiket yang berkenan membuat lomba seperti ini. Apalagi kalau berkenan menjadikan saya pemenang tiket gratisnya.  ^^

Iklan
Kategori:Cerita
  1. 13/10/2010 pukul 21:34

    Wah saya kadang ngeblog pake bahasa Inggris lho ^^ Kemarin datang ke PB Jogja jg? Ada lomba ngeblog lagi lho coba cek webnya PB Jogja. BTW maksudnya ID @Guru_PKN adalah bot, bot itu apa ya? *gangerti* Salam kenal 🙂

  2. cK
    23/10/2010 pukul 20:05

    akhirnya kesampaian khaaan? :mrgreen:

  3. bharaindonesia
    11/11/2011 pukul 15:54

    Salam kenal untuk semua penghujung

    Dari Kami
    http://www.bharaindonesia.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: